Not in the good mood, just thinking not typing…

galaaauu…

Sebenarnya ini dalah kepusingan saya yang bingung mau menulis apa untuk tesis saya nanti, tema dan sidang prosposal pun sudah dilaksanakan dengan mulus dan walopun agak tersendat yang penting tinggal tesis aja. Tapiiii…gak segampang itu yang didapet, karena sarjana dulu dari ilmu yang berbeda dengan magister jadinya agak lumayan keder dan bingung. Pembimbing yang didapetpun udah kebanyak anak bimbingan dan sangat membebaskan anak bimbingannya mau ngumpulin tugasnya kapan dan jadilah saya begini. Udah dibilang saya pemalas ditambah temen2 yang juga udah pake gigi 5 plus NOS yang tiba2 udah selesai semua tesisnya..kammppretoos….!!!!!

Not in the good mood to share my mind, and feeling unspeakable through my word. ya memang saya tidak pintar tapi mbok yaa buka sedikit gambaran mengenai apa sih yang harus saya kerjakan, memang juga si saya bukan kerbau yan dicucuk idungny tapi juga saya butuh gambaran dan nyata seperti apa yang dipengen pembimbing. Padahal yang nulis tesis atas nama saya tapi kenapa jadi kemauan pembimbing untuk nulkis sesuatu apa yang tidak saya pengen. Keseeelll bintang tujuh klo begini terus.

Apalagi ditambah, udah ada junior yang lulus duluan..dan ditanya..”kak, koq lama banget lulusnyaa”…makin nelangsa aj rasanya hahahahha…kelamaan galau kelamaan gak gerak dan kelamaan berhura-hura kayaknya…

pantat harus bersahabat dengan bangku serta komputer di kamar, wajar skrang klo di kamar stress karena tempat gw jadiin tempat kerja bukan lagi tempat istirahat. dan wajar ketika pulang dan liat komputer yang ada stress tingkat tinggi. Mungkin mengarah ke sakit mental, psikosomatik. Ditambah gw selalu memperbesar masalah yang gak penting, tapi karena berhubungan dengan hati jadinya ya penting buat gwa. ini juga yang agak ngehambat gw untuk mikir, karena hati gak tenang dan hati gak lepas untuk berbuat sesuatu yang aneh dan hati gak bisa diajak kompromi. Bener kata temen gw hati sangat mempengaruhi kinerja kita untuk jadi baik atau gak.

sekian galau tinggkat dewanya, mungkin nanti disambung lagi

Leave a Reply

